Blog List

Label

Tags

Indonesia West

Lampung

My Facebook

Letakkan disini kode Shoutbox, Iklan, Menu Dll
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

nyoba

TheFiqar. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Pages

 20 FAKTA TENTANG PRIA
 
Artikel ini saya dapat dari http://www.metrotvnews.com ini wajib dibaca apabila anda seorang wanita maka wajib anda baca Fakta tentang pria, apalagi kalau anda seorang laki - laki maka ada baiknya anda baca juga, karena fakta ini setelah saya perhatikan memang terjadi dengan kita untuk itulah wajib sahabat baca Fakta tentang pria.

Kharisma boy
1.    Bukan perempuan saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.
2.    Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)
3.    "Kamu lagi ngapain?" atau "Sudah makan belum?" adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)
4.    Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda,mereka tidak suka Anda cemberut. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)
5.    Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.
6.    Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan
memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)
7.    Jangan pernah berkata padanya, "Mmhhh... ah tidak lupakan saja" karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)
8.    Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.
9.    Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)
10.    Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)
11.    Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.
12.    Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka
pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)
13.    Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)
14.    Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.
15.    Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu
terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)
16.    Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.
17.    Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.
18.    Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)
19.    Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.
20.    Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: