Blog List

Label

Tags

Indonesia West

Lampung

My Facebook

Letakkan disini kode Shoutbox, Iklan, Menu Dll
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

nyoba

TheFiqar. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Pages

The Miracle Of Zona Ikhlas


IKHLAS
Ikhlas adalah energi dan tali penghubung  antara hati seorang hamba dengan Tuhannya.Ikhlas juga dapat di artikan menyerahkan segala urusan,pikiran,perasaan dan perbuatan kepada Tuhan dari lubuk hati yang terdalam.Sikap ikhlas terkait dengan kemampuan berfikir positif,tetap optimis namun juga tidak memaksakan kehendak dan tetap mempercayakan penentuan hasil akhir kepada Allah.
Kekuatan hati ikhlas adalah kekuatan yang sangat dahsyat sekali. Karena iblis sendiri sudah mengakui tentang kekuatan itu sendiri.Iblis tidak mampu mengganggu kekuatan hamba Allah yang ikhlas. Pengakuan iblis itu tertulis dalam kitab suci Al qur'an Al karim pada surat Al hijir ayat 39-40. Dalam ayat itu iblis musuh manusia yang nyata telah mengakui dirinya sangat tidak berdaya menghadapi hamba-hamba Nya yang mukhlasin.
Maka dari itu kita harus menjadi pribadi yang ikhlas. Adapun yang di timbulkan dari sifat ikhlas adalah bahagia, senang, damai, tenang dsb. Kalau kita tidak bisa mewujudkan sifat-sifat itu dalam hidup ini maka kita belum menjadi pribadi yang ikhlas. Menjadi pribadi yang ikhlas, kita perlu berlatih setiap hari. Kita harus bisa memperhatikan emosi diri kita setiap waktu. Ketika kita bisa mengendalikan emosi kita, maka syetanpun tidak bisa menggangu kita. Mereka juga tidak berdaya menghadapi kita pada saat kita tenang dalam keadaan selalu berdzikir kepada Nya. Maka dari itu install-lah hati anda dengan rasa ikhlas. Maka keajaiban akan menghampiri diri anda. Rasakan kehadirannya.
Tetapi pada zaman sekarang Komponen ikhlas yang terdiri dari sikap syukur,sabar fokus dan tenang justru dianggap sikap yang lemah,sikap itu di khawatirkan akan membuat mereka kurang di hargai orang ,tidak tercukupi materi,atau tidak tercapainya tujuan hidup,karena tidak adanya ambisi.Padahal yang terjadi justru sebaliknya dalam kondisi ikhlas yang telah di buktikan secara ilmiah manusia justru akan menjadi sangat kuat,cerdas,dan bijaksana,kita bisa berfikir lebih jernih mampu menjalani hidup dengan lebih efektif dan produktif untuk mencapai tujuan.
Dengan ikhlas kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan,dan Tuhan menjanjikan akan selalu mengabulkan doa setiap orang,dan ia mengabulkan doa yang ada di hati manusia,bukan yang terucap di mulut.Jika pada saat berdoa ada konflik antara yang terucap di mulut dengan yang terasa di hati maka yang akan ada di hati adalah yang terwujud.... Manusia akan selalu menerima apa yang ada di hatinya meskipun iya tidak menginginkanya.Hal ini sesuai dengan hukum tarik menarik yang terjadi di alam semesta yang menyebutkan bahwa sesuatu akan menarik sesuatu yang sesuai dengan sifatnya,jika kita berfikir negatif maka kita akan menarik vibrasi negatif yang ada di alam semesta.
Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatannya dengan berbagai keluhan,tanpa menyadari bahwa yang ia lakukan sebenarnya adalah sedang fokus pada apa yang ia keluhkan,oleh karena sifat energi Quantum semesta memiliki respon persetujuan otomatis maka yang akan terjadi adalah orang itu akan mendapatkan apa yang ia fokuskan yaitu hal-hal yang ia keluhkan.Jadi berfikirlah positif dalam segala kegiatan dan janganlah mengeluh.Jika ingin kaya fokuskan pada keberlimpahan jika ingin sembuh fokuskan pada kesehatan,jika ingin senang fokuslah pada kebahagiaan dan amati apa yang terjadi.Dan tidak ada kebahagiaan kepada orang yang selalu mengeluh..

The miracle of ikhlas..
Ikhlas dengan ajaib itu sama-sama ilmiah,walaupun masih banyak orang yang menyangka bahwa keajaiban(kemudahan dari Tuhan) adalah suatu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan secara ilmiah.Keajaiban tuhan yang berupa mukjizat itu sering di hubungkan dengan hal-hal gaib yang kurang di mengerti awam dan karenanya di anggap tidak bisa diandalkan sebagai tools untuk meraih sukses kehidupan.
“keyakinan agama sifatnya gaib,namun sekalipun gaib bila keyakinan itu sudah sampai kepada suatu kepastian,maka yang gaib tadi menjadi suatu kepastian”Prof.Dr.Siswadi
Disadari atau tidak,setiap orang sudah pernah mengalami keajaiban,kalau di perhatikan,hal itu biasanya terjadi saat kita sudah menyerah.Ini tidak mengherankan,karena ikhlas memang bukan merupakan hal yang baru atau sesuatu yang sulit.Ikhlas sudah menjadi fitrah manusia,bahkan semua bayi terlahir dengan keterampilan ikhlas itu.Keikhlasan seperti itulah yang dicontohkan orang tua.
Namun,karena terlambatnya ilmu pengetahuan (akal) dalam menjelaskan kekuatan hati secara ilmiah,akibatnya di zaman sekarang ini tidak banyak lagi orang secara sadar mengasah keterampilan ikhlas dalam hidupnya.Banyak yang masih enggan menerima bahwa hati yang lembut dan ikhlas memiliki kekuatan yang lebih besar dari pada pikiran yang ngotot.
Era modern menuntut orang untuk memiliki daya saing yang tinggi supaya bisa memenangkan kompetisi.Akibatnya sikap ikhlas –yang lebih lembut dan kolaboratif-sering dianggap tidak meguntungkan untuk dikembangkan.Padahal aplikasi ikhlas justru membuat orang secara alami lebih powerful,kenyataannya orang-orang yang sadar atau tidak,menjadikan ikhlas sebagai strategi hidupnya selalu diliputi kedamaian,kebahagiaan,kesuksesan,dan kemuliaan.
Ini terjadi karena kitika seseorang ikhlas berserah diri sesungguhnya ia sedang menyelaraskan pikiran dan perasaannya dengan kehendak illahi yang menghasilkan kolaborasi niat yang luar biasa pada level kuantum zona ikhlas.saai itu terjadi,kemudahan dari tuhan yang berupa keajaiban sering kali hadir dengan sendirinya.Seolah otomatis.
“Hati memiliki logika yang tidak mampu di pahami akal pikiran”Blaise pascal
Ikhlas adalah pekerjaan hati yang sederhana tetapi menjadi rumit jika harus dibahas menggunakan pikiran.Itulah yang di maksud oleh Blaise Pascal.
Wassalamualaikum Wr.Wb
                                                                                                                                               
                                                                                Source:buku The Science & Miracle of Zona Ikhlas



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: